Saturday, March 03, 2012

NEW LOOK! ^^

Assalaamu'alaikum Warahmatullaah Wabarakaatuh :)

Apa kabar, Sahabat? Semoga kita semua senantiasa terjaga dalam lindungan Allah, Rabb Semesta Alam ya.. Alhamdulillaah, setelah beberapa lama Keputrian tidak sempat meng-update blog ini, akhirnya admin diberi waktu luang untuk kembali berbagi dengan Sahabat di blog ini.

Oiya! Mulai sekarang, tampilan Blog Keputrian sudah berubah sedikit demi sedikit, lho! Insya Allah menjadi semakin cantik dan nyaman untuk dibaca. Admin mohon saran dan kritik dari Sahabat semua ya, karena blog ini hadir untuk berbagi berbagai macam hal tentang kita, Bidadari-bidadari Dunia (begitu pun di Syurga insya Allah :) ). Kalau blog ini nyaman dan menarik untuk dilihat dan dibaca, tentu saja Sahabat juga akan lebih nyaman dan insya Allah lebih sering mengunjungi blog ini. Ya kan? Hehe :D


Do'akan supaya admin dan teman-teman pengurus tetap istiqomah juga ya, Sahabat. Semoga kami dan kalian semua selalu diberikan kesehatan dan dijadikan sebagai orang-orang yang dapat memanfaatkan setiap detik kehidupan ini untuk terus berlari menyongsong Ridho dan SyurgaNya. Khusus buat admin nih, do'akan supaya Allah beri waktu luang untuk terus berbagi dan menyapa kalian di blog ini ya, Sahabat! Soalnya.. seperti yang mungkin Sahabat rasakan sendiri, kehidupan siswa-siswi SMA saat ini sangat 'keras'. Hehehe.

Tunggu posting-posting kami selanjutnya ya, Sahabat! Akan ada tips kecantikan lengkap tentang masker alami, jadi teman-teman yang kebetulan berhalangan hadir saat Beauty Class Keputrian tetap bisa mendapatkan infonya dari Blog ini. Ada juga posting-posting tentang kisah-kisah muslimah sukses dan berprestasi dari seluruh dunia di kategori Muslimah Around The World.

Sekian kicau Keputrian untuk hari ini ya, Sahabat. Oiya, ada satu hal lagi yang mau admin sampaikan, Ana Uhibbukunna Fillaah (Aku Mencintai Kalian Karena Allah)! ^^

Wassalaamu'alaikum Warahmatullaah Wabarakaatuh!

0 komentar:

Post a Comment