Friday, January 13, 2012

FELT FRENZY! XD

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh! :) 
كيف حالك؟ 

Alhamdulillahirobbil 'alamiin, segala puji bagi Allah.. Rabb semesta alam, atas segala karunia, nikmat dan hidayahNya kepada kita semua, sehingga diizinkan bertemu lagi dengan akhwat jamilah yg insya Allah selalu dirahmati oleh Allah :)

Tidak lupa shalawat serta salam kita sampaikan kepada junjungan, tauladan dan baginda umat muslim dunia yaitu Nabi Muhammad SAW dan para sahabat, keluarga serta pengikutnya yang telah membawa kita dari zaman jahiliyah ke zaman yang terang benderang seperti saat ini, sesungguhnya tidak ada nabi setelah beliau..

Hari ini, Jum'at 19 Shafar 1433 H atau bertepatan dengan Jum'at 13 Januari 2012 M keputrian SMANITRA mengadakan keputrian bertema LAKSA. Apa itu LAKSA? Penasaran kan ya?

LAKSA adalah akronim dari Latihan Kemampuan dan Skill Akhwat. Kita memilih flanel sebagai bahan baku nya :D ini akan jadi kegiatan yang mengasyikkan! :D





Keputrian dimulai pukul 11:19 dengan jumlah peserta kurang lebih 30 orang, Alhamdulillah yah..... Semoga peserta keputrian ini selalu dirahmati Allah SWT dan dilancarkan segala urusannya :) amin... 
Kali ini ukhti Yane (kelas 11) sebagai ketua keputrian memilih pengurus lain (kelas 10) yaitu ukhti Andini untuk memimpin acara atau biasa disebut MC, dengan harapan akhwat tidak hanya pandai dalam belajar tetapi pandai berbiacara dan bersosialisasi dengan baik. 

Lalu keputrian kali ini diawali dengan membaca QS Yasin untuk Ayahanda dari saudari kita Firda Zahara Jannah agar beliau tenang di sisi-Nya. Para Peserta LAKSA semangat dan antusias mendoakan dan membaca Yasin untuk Ayahanda Ka Firda :") Semangat terus ya kak! :) Semua yg ada di dunia ini milik Allah dan akan kembali kepada-Nya..

Alhamdulillah setelah membaca surat Yasin, acara pun dimulai......jreng jreng! Peserta dibagi 4 kelompok yang masing-masing terdiri dari 6-7 orang. Lalu mereka dipersilakan memilih kain flanel beserta alat-alat yang telah dipersiapkan. DAN.... Mereka pun mulai beraksi! :D Ayo semangaaaaaaaaaaatt :D 

Dibantu dengan buku panduan dan contoh yang sudah dijelaskan, mereka berkutat asyik dengan benda-benda yang ada di tangan mereka. Tidak jarang kakak-kakak membantu adik-adiknya yang merasa kesulitan. Wah subhanallah ya, ukhuwah terajut disini :)


beginilah suasana peserta LAKSA yang sangat serius membuat  kreasi dari flanel :D

kelompok yg ini terlihat kompak :)

bergaya dikit dulu, mumpung yang lain lagi sibuk nih :D

narsis dikit ah :D

gunting nya serius sekali yaaa, hati-hati tuh :D

awas rok nya jangan sampai tergunting juga ya ukhti :D

kembar tiga ini berfoto-foto dahulu nih (always) :D

bingung memilih warna flanel yang cocok ya..

semuanya serius mengerjakan kreasi mereka :)
aduh ukhti malu-malu :D

ini kertas panduan nya, mau bikin yang mana nih ? :D



Tidak terasa waktu terus berjalan, sudah pukul 12.30 dan semua merasa lapar :D akhirnya acara pun selesai dan peserta dipersilakan pulang ke rumah masing-masing.. Semoga bermanfaat ya akhwati :) dan jangan lupa bagi ilmu kalian kepada yang lain agar terus mengalir pahala kita semua. Terimakasih yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti keputrian^^ semoga Allah memberkahi, tersebar manfaat dan terjalin ukhuwah yang erat! ^_^ 

Sekian dulu ya,
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh! Salam Ukhuwah Smanitra :)


0 komentar:

Post a Comment