Sunday, January 29, 2012

PUDDING PARTY & CINEMA "Keputrian"

Assalaamu'alaikum Warahmatullaah Wabarakaatuh :D

Pada Jum'at pekan ini, Keputrian mengadakan Mun-day lhooo ^^
Agenda Mun-day kali ini adalah PUDDING PARTY dan CINEMA 'Keputrian'! Jadi, kita bisa nonton film bareng sambil makan pudding! Kata salah satu peserta, "Puddingnya enaknya puoool~" hehehe

Acara dimulai seperti biasa, yaitu pukul 11.12 WIB . Tapi ada yang beda dari keputrian kali ini, kita melakukan kegiatan bukan di Mushola Ulil Albab tercinta, melainkan di ruang kelas X-6. MC kali ini adalah kaput kita yaitu Ukhti Yane Aulia Yasmin. Sebelum acara 'nobar + makan pudding' -nya berlangsung, ada yang bertilawah dulu nih. Tilawah dibacakan oleh Ukhti Nurul Fajrisani, dan sari tilawahnya dibacakan oleh Ukhti Nabila Octalia F. Setelah itu baru deh acara pemotongan pudding berlangsung~ Eit sebelum makan pudding jangan lupa baca doa dulu yah ukhti~ ;)





Setelah pudding dibagikan, filmnya dimulaaaaaai :D Judulnya "Tears of Gaza". Film ini menceritakan tentang bagaimana keadaan orang-orang di Palestina yang sedang dalam penjajahan Israel. Filmnya sedih bangeeeet. Sampe ada beberapa ukhti kita yang nangis karenanya O.O .

Lalu setelah acara nobarnya kelar, kita sharing bareng tentang asal muasal kenapa Palestina di jajah dan lain-lain. Dan alhasil bertambahlah pengetahuan kita tentang Palestina dan Israel :D

Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 13.30 wib nih. Gak kerasa banget, karena kita semua udah terbawa suasana + seru banget deh. Jadi mun-day nya di akhiri dulu ukh :) jangan sedih, masih ada acara keputrian lagi di jum'at-jum'at yang akan datang. Bisa jadi lebih seru daripada yang ini looh :D makanya jangan sungkan-sungkan buat dateng ke acara keputrian ya ukh :)

inilah beberapa fotonya :D
Ukhti Nurul yang suaranya saaaangat merdu saat melantunkan ayat suci Al-Qur'an :)



Alhamdulillaah! Akhirnya saat pemotongan pudding datang! hohoho :D

Siapa yang mauuuuuuuu? ;)

Sudah dapat pudding semua beluuum?

Pudding enaaak~ Pudding enaaak~ ;)


Ukhti Yane sedang menjelaskan beberapa bagian dari film yang ditonton

Peserta Mun-day kali ini! Ana Uhibbukunna Fillaah! :D


Wassalamualaikum :)

0 komentar:

Post a Comment